Tuesday, October 3, 2017

Dummy Food Imperial Kitchen Yumzaa by kurohouseofcraft (2)

Pagi ini saya baru sempat ngumpulin foto-foto hasil karya lagi, walaupun setelah ini kembali sibuk lagi dengan karya dummy food berikutnya. Jadi karena waktu agak mepet, fotonya hanya segini ya. Kalau mau lihat lebih detail silahkan nonton di youtube channel saya di sini atau datang langsung ke restorannya, dan sekalian mencicipi makanan aslinya. 

Pembuatan food replica bagian dua untuk Yumzaa Imperial Group ini kebanyakan adalah menu-menu berat yaitu nasi. kebayang ya.. nasi.. ini bukan dimasak lho, tapi dibentuk satu per satu. Jadi cukup membentuk otot jari :D (lengan sih tetep berlemak) :D hihi gagal fokus deh jadi ngomongin otot saya. Maksud saya adalah, kalau mau memesan dummy food dan hasilnya bagus.. jangan buru-buru ya karena memang dari segi proses tidak mudah. Fake food/ dummy food yang saya kerjakan, bukan dimasak/dicetak tapi dibuat dengan handmade dan diusahakan semirip mungkin dengan aslinya. 

Selamat makan :) eh selamat ngiler maksudnya :P


Dummy Food Nasi Hainam by KuroHouseofCraft for Yumzaa Imperial Group

Dummy Food Nasi sapi lada hitam dan telur mata sapi by KuroHouseofCraft for Yumzaa Imperial Group

Dummy Food/ Fake food by KuroHouseofCraft for Yumzaa Imperial Group

No comments:

Post a Comment