Wednesday, August 23, 2017

Varnish untuk polymer clay

Siapa yang pernah mencoba melapisi polymer clay dengan varnish yang sama dengan varnish air dry clay? Pasti sedih deh akhirnya karena kebanyakan varnish air dry clay dan juga varnish yang beli di toko bahan bangunan pun akan membuat karya kita yang tadinya sudah bagus, malah jadi lengket-lengket T T karena saya juga sudah mengalaminya. 

Nah mau nggak mau akhirnya kita pakai varnish khusus polymer clay bermerk yang impor, dan harganya mahal banget dibandingkan varnish air dry clay. Udah harga polymer claynya mahal, varnishnya mahal juga. Padahal kita pengen hasil polymer clay kita terlihat glossy dan shinny. misalnya untuk miniatur sushi, efek glossy sangat dibutuhkan. 


Sekarang, ada kabar gembira untuk kita semua (hehe jadi inget iklan apa gitu ya?) :P

Ada merk varnish lokal yaitu Water Proof On yang memproduksi varnish khusus untuk polymer clay, varnish ini sudah kucoba dan hasilnya sangat memuaskan. Efek glossynya dapet banget dan yang jelas gak bikin clay kita berakhir lengket permukaannya.
harganya untuk saat ini hanya 65000 rupiah untuk 65 ml. Wow.. jauh lebih hemat kan.

Liat tuh si mata owl, itu kukasi varnish WPO polymer claynya lebih banyak daripada bagian badannya. Matanya jadi shinny banget kan :)

Varnish WPO polymer clay ini dijual di tokopedia nya KuroHouseofCraft --> WPO Varnish Polymer clay 
kalau mau order langsung atau kalau stok di tokopedia sedang habis, silahkan saja email ke kuroshoppu@gmail.com ya.

Gimana kabar gembiranya? seneng banget kan ada varnish polymer clay yang murmer. ^ ^

Selamat berkarya. 

No comments:

Post a Comment