Tuesday, April 5, 2016

KuroHouseofCraft Dummy Food Mie Goreng Seafood ~ Fried Noodles of Pontirasa at AEON Serpong


Hi, ketemu lagi di blog saya :) kali ini saya mau posting tentang dummy food atau food replica mie goreng seafood ala pontirasa. Mie goreng ini rasa aslinya memang enak lho, lokasinya di bagian paling depan supermarket AEON Mall. Bagi yang ke AEON nggak suka japanesse food, pontirasa bisa jadi pilihan yang tepat.


Tantangan saya kali ini adalah membuat replika tomat agar tampak seperti aslinya, kalau teman-teman follow instagram #KuroHouseofCraft saya pernah post bagaimana saya mengecat tomat iris replika ini. Cukup sulit membuatnya, butuh 2 hari kerja tapi saya puas dengan hasilnya : D
Tomato Slice Replica @KuroHouseofCraft

Nah dan berikut ini adalah dummy food mie goreng seafood yang sudah jadi, nggak ketinggalan sumpit melayang yang dipesan Pontirasa. Lebar piringnya -+26 cm, jadi porsi mie ini bisa dibilang large, dengan topping udang, cumi, telur, sayuran, tauge, bawang goreng, daun bawang dan potongan ikan dori. ^ ^ perfecto!


Food Replica Mie Goreng Seafood/ Fried Noodles Pontirasa @AEON Serpong

Dan tentu saja hiasannya berupa alas daun dari clay, timun iris dan potongan jeruk. Hmm menggugah selera ya, hihi tapi ini food replica lho.. kalau mau aslinya harus ke AEON ya :D Selamat menikmati ^ ^

Food Replica Mie Goreng Seafood/ Fried Noodles Pontirasa @AEON Serpong

Food Replica Mie Goreng Seafood/ Fried Noodles Pontirasa @AEON Serpong

Tomato Slice, Cucumber, Orange Food Replica @ KuroHouseofCraft

Cucumber Slice Food Replica @ KuroHouseofCraft


1 comment:

  1. Esta es una buena noticia para ti. Ahora no tiene que gastar mucho dinero para hacer su sueño realidad. Tu respuesta esbaratos relojes,Sí, te hace comprar tu lujo deseado dentro de tu presupuesto aquí tiene más barato rolex relojesCartier, Breitling, etc.

    ReplyDelete