Wednesday, March 27, 2013

Family Clay

Ini dia family clay yang saya buat, tingginya 8 - 9 cm, sekitar dua minggu lalu teman saya Adink request family clay ini karena melihat hadiah clay family untuk event love photocontest february lalu. sumber inspirasinya yaitu dari foto teman saya Adink, suaminya dan si "Dzaky" the baby boy yang super cute. Seingat saya Adink suka warna biru, jadi sengaja clay ini saya buat serba wana biru. bagian tersulit yang pertama dalam membuat clay family (miniatur orang) adalah bagian wajah, karena wajah harus terlihat ceria dan hidup. bagian tersulit yang kedua adalah membentuk tangan, entah mungkin karena saya perfeksionis jadi dalam membuat tangan itu membutuhkan waktu yang lama :P. and.. saya buat Maminya pakai kerudung biru, dengan rok coklat panjang. Papinya saya buat biar kelihatan muda (emang masih muda :P) dengan kaos putih dan kemeja biru tanpa kancing juga celana panjang abu-abu (jeans ceritanya), lalu si baby boy pakai topi rajut buatan aunty kuro warna biru dan jumper birunya yang lucu berinsial nama "D" dan ekspesi mukanya yang manja pengen digendong maminya padahal lagi diajak jalan-jalan di Shanghai menggunakan kereta baby hihi (background fotonya istana kaisar ceritanya). hehe thats my imagination comes to clay ^.^, and my friend like it. Thanks to Adink ^.^

If you want to order this family clay miniature based on your family picture, please contact me via whatsapp/sms +62 82110492041 or http://www.facebook.com/kuroshoppu or our page http://www.facebook.com/KuroHouseofCraft. Thank you
 

No comments:

Post a Comment